Search

Terpopuler - Lawan Newcastle, Frank Lampard Sedikit Khawatir

Terpopuler - Lawan Newcastle, Frank Lampard Sedikit Khawatir

INILAHCOM, London - Setelah jeda internasional, Chelsea akan menjamu Newcastle pada lanjutan pekan kesembilan Liga Premier Inggris, Sabtu (19/10/2019) malam WIB.

Bermain di Stamford Bridge The Blues bertekad melanjutkan hasil positif yang diraih dalam dua laga terakhir, yakni dua kemenangan beruntun.

Kini Jorginho dkk berada di urutan kelima klasemen sementara dengan raihan 14 poin dari delapan laga, tertinggal sepuluh angka dari Liverpool yang berada di urutan pertama.

Berbicara pada sebuah wawancara, pelatih Chelsea Frank Lampard mengatakan jeda internasional selalu membuatnya sedikit khawatir, tapi ia berharap timnya melakukan yang terbaik.

"Bulan lalu bagus dan kami mendapat hasil yang bagus. Jeda internasional selalu membuat Anda sedikit khawatir," ungkap Lampard dikutip dari Goal.

"Kami akan melupakan hal-hal baik yang dapat membuat kami mendapatkan hasil yang baik. Kami tidak dapat melupakan fakta bahwa kami dapat melakukan lebih banyak dan perlu percaya pada diri sendiri bahwa dapat melakukan lebih banyak lagi," tambahnya.

"Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan saya tidak tahu seperti apa kesuksesan saat ini. Saat ini persaingan di puncak klasemen liga sangat kompetitif," tutupnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Lawan Newcastle, Frank Lampard Sedikit Khawatir"

Post a Comment

Powered by Blogger.