Search

Terpopuler - Pensiun dari Senayan, Anang Kembali Jadi Juri Idol

Terpopuler - Pensiun dari Senayan, Anang Kembali Jadi Juri Idol

INILAH.COM, Jakarta - Musisi Anang Hermansyah kembali menduduki kursi juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-10 atau Idol X setelah pensiun sebagai anggota DPR RI 2014-2019.

Anang mengaku tidak bisa meninggalkan musik yang telah membesarkan namanya.

"Ini kan industri yang melahirkan aku sehingga bisa terkenal. Kan aku lahir di industri ini. Kemampuanku ya yang ini. Mana bisa aku lari dari sini," kata Anang di Jakarta, baru-baru ini.

Bahkan, lanjut Anang, saat di parlemen pun dirinya tetap berada di jalur musik. Seperti diketahui, Anang menjadi anggota parlemen di komisi X DPR RI dengan lingkup tugas di bidang pendidikan, seni budaya, olahraga, dan sejarah.

"Sebenarnya kan aku enggak ikut itu karena lagi sibuk di parlemen saja. Tapi kegiatan sehari-hariku di luar itu kan tetap bermusik. Kan yang aku urus juga musik juga," ujarnya.

Pria asal Jember ini menambahkan, dengan menjadi juri Indonesian Idol, dirinya bisa menjadi saksi sekaligus terlihat dalam proses melahirkan bintang baru di dunia tarik suara.

"Saya percaya di Idol ini, teman-teman juri, tim Idol, benar-benar dapat melahirkan seorang idola lagi. Ini sudah dibuktikan bahwa Indonesian Idol menjadi tempat yang baik untuk lahirnya idola baru Indonesia," demikian Anang. [adc]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pensiun dari Senayan, Anang Kembali Jadi Juri Idol"

Post a Comment

Powered by Blogger.