Search

Terpopuler - Pengusaha Indonesia Beli Saham Klub Inggris

Terpopuler - Pengusaha Indonesia Beli Saham Klub Inggris

INILAHCOM, Tranmere - Santini Group, perusahaan asal Indonesia, membeli saham klub Inggris, Tranmere Rovers. Kesepakatan yang membuat pemilik Santini Group bakal duduk di dewan klub.

Santini Group merupakan perusahaan milik tiga bersaudara, yakni Wandi, Lukito, dan Paulus Wanadi. Santini Group perusahaan yang bergerak di bidang insfratruktur, sumber daya alam, pembangunan properti, peralatan otomotif, dan jasa.

Tapi, Santini Group hanya membeli saham minoritas Tranmere Rovers, klub yang bermain di League One atau dua kasta di bawah Liga Primer Inggris.

"Ini merupakan dukungan atas apa yang telah kami lakukan di dalam klub. Mereka memahami etika dari apa yang coba kami capai dalma hal klub berbasis komunitas dan mereka sangat mendukung," kata Presiden klub, Mark Palios, dikutip dari BBC.

"Mereka membeli saham minoritas, jadi kami tetap menjalankan perusahaan ini sehari-hari. Investasi awal yang mereka tanam akan membantu kami memperbaiki beberapa kerusakan pada neraca keuangan selama tiga tahun kami menghabiskan di non-liga," tambahnya.

"Akan ada juga sedikit peningkatan dalam anggaran bermain untuk beberapa tahun ke depan dan itu bisa membantu stabilitas tim di League One," tandasnya.

Sebelumnya, dua pengusaha Indonesia, Anindya Bakrie dan Erick Thohir juga membeli saham klub Inggris, Oxford United.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pengusaha Indonesia Beli Saham Klub Inggris"

Post a Comment

Powered by Blogger.