Search

Terpopuler - Lagu Anggun Wara Wiri di Tangga Lagu di Amerika

Terpopuler - Lagu Anggun Wara Wiri di Tangga Lagu di Amerika

INILAH.COM, Jakarta - Diva pop Anggun kembali mencetak sejarah di belantika musik dunia. Lagunya berjudul "Perfect World" minggu ini bertengger di posisi #18 (naik 8 peringkat) pada Billboard atau tangga lagu di Amerika Serikat.

Penyanyi yang juga juri Asia’s Got Talent dan juri Perancis "The Mask Singer" ini merasa bangga atas pencapaian kariernya. Lagu yang menghantarkan pada posisi ke-7 tangga lagu Top 20 di Amerika itu membuat Anggun senang.

"Saya sangat senang melihat lagu saya menanjak di tangga lagu musik Amerika yang kemudian dibagikan serta mengetahui bahwa orang-orang di Amerika Serika benar-benar berdansa dengan lagu ‘Perfect World’, sungguh sangat menyenangkan," ungkap penyanyi yang kini tengah rekaman untuk pertunjukan "The Mask Singer" di Paris, Perancis itu melalui siaran pers.

Peringkat Chart Billboard ini rupanya bukan merupakan satu-satunya kabar gembira dari juara World Music Award dan Goodwill Ambassador United Nations tersebut. Karena Anggun pun telah dipilih oleh jaringan TV terbesar di Eropa, TF1, untuk menjadi salah satu bintang dalam film televisi Perancis, yang akan mulai shooting di awal tahun 2020. Selamat berkarya Anggun! [adc]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Lagu Anggun Wara Wiri di Tangga Lagu di Amerika"

Post a Comment

Powered by Blogger.