Search

Terpopuler - CR7: Seks dengan Georgina Lebih Enak daripada Gol

Terpopuler - CR7: Seks dengan Georgina Lebih Enak daripada Gol

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo menyebut, gol ke gawang Juventus pada April 2018 lalu sebagai salah satu yang terbaik. Tapi, bagi Ronaldo, tak ada perasaan yang lebih enak dibandingkan berhubungan intim dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Masih dalam rangka interview bersama jurnalis Inggris, Piers Morgan, Ronaldo ditanya soal perasaannya mencetak gol salto ke gawang Juventus saat masih memperkuat Real Madrid di Liga Champions pada April 2018.

Ronaldo mengakui itu adalah salah satu gol terbaik yang pernah dicetaknya sepanjang sejarah. Tapi, tidak ada perasaan yang lebih enak dibandingkan saat berhubungan intim dengan Georgina.

"Tidak, tidak jika dibandingkan (berhubungan intim) dengan Georgia," ujar Ronaldo, sambil tertawa.

"Saya berusaha mencetak gol seperti itu selama bertahun-tahun. Saya sudah mencetak lebih dari 700 gol tapi belum pernah seperti itu. Saya pikir, akhirnya saya bisa mencetak gol salto," tambahnya.

Ronaldo juga membeberkan awal pertemuannya dengan Georgina, yang kini sudah menjadi ibu dari buah hati pemain asal Portugal tersebut. Keduanya bertemu di salah satu toko Gucci.

"Geo (panggilan Georgina), adalah ibu dari anak-anak saya. Saya sangat mencintainya. Geo adalah bagian dari diri saya. Dia banyak membantu saya. Tentu saja saya cinta padanya," katanya.

"Dia juga teman saya. Kami banyak berbincang, saya membuka hati untuknya dan dia juga membula hatinya untuk saya. Suatu saat nanti saya ingin menikahinya. Itu juga merupakan impian ibu saya. Jadi, suatu saat nanti saya akan menikahinya. Mengapa tidak?" tandasnya.

Sumber: AS

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - CR7: Seks dengan Georgina Lebih Enak daripada Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.