Search

Terpopuler - Olvah Alhamid Melenggang ke New York Fashion Week

Terpopuler - Olvah Alhamid Melenggang ke New York Fashion Week

INILAH.COM, Jakarta - Olvah Alhamid, Finalis Puteri Indonesia 2015 patut berbangga karena berhasil melenggang di ajang New York Fashion Week (NYFW) Runway. Perempuan asal Fakfak, Papua Barat, itu terpilih menjadi salah satu model di ajang fashion bergengsi dunia tersebut.

Perjuangan Olvah untuk meraih mimpinya tidaklah mudah. Perempuan berusia 29 tahun itu rela mengorbankan waktu dan kesibukannya di Indonesia selama proses audisi.

"Dulu saya hanya bisa bermimpi berangan-angan bisa menjadi model di sebuah pagelaran busana terbesar di dunia. Bermodal kepercayaan diri, saya berangkat dengan restu orangtua, terutama mama," ungkap Olvah Alhamid dalam keterangannya, baru-baru ini.

Kesuksesan Olvah menembus NYFW sekaligus menyisihkan ribuan orang yang mendaftarkan diri bersamanya. Satu hal yang lebih membanggakan lagi, Olvah menjadi satu-satunya dan puteri pertama Papua yang berhasil melenggang di NYFW.

"Saya percaya mimpi itu harus dikejar. Doa dan usaha tentu akan membuahkan hasil," ucapnya.

Olvah sudah mengikuti berbagai macam audisi dan casting sejak beberapa bulan lalu. Usahanya berbuah manis. Perwakilan Indonesia di ajang Miss Eco Universe 2016 itu akhirnya diterima jadi salah satu model di NYFW Runway.

"Casting dan audisi terus saya ikuti sejak Juni di New York city Amerika Serikat. Saya percaya jika Tuhan mengizinkan pasti ada tempat untuk saya bisa berjalan di runway yang diimpikan model dunia. Alhamdulillah saya lolos tiap tahapan dari hingga terpilih menjadi salah satu model di NYFW runway membawakan busana dari designer dunia," bebernya. [adc]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Olvah Alhamid Melenggang ke New York Fashion Week"

Post a Comment

Powered by Blogger.