Search

Terpopuler - Lawan Thailand, Indonesia Belajar dari Pengalaman

Terpopuler - Lawan Thailand, Indonesia Belajar dari Pengalaman

INILAHCOM, Kazan - Tim bulutangkis junior Indonesia akan menghadapi Thailand di semifinal World Junior Championships 2019. Indonesia akan belajar dari pengalaman dari pertemuan terakhir dengan Thailand.

Indonesia lolos ke semifinal setelah menaklukkan Hong Kong dengan skor 3-0. Skor yang sama diraih Thailand dalam menghadapi Perancis pada babak perempatfinal hari ini.

Partai Indonesia vs Thailand merupakan ulangan final beregu Asia Junior Championships (AJC) 2019. Kala itu Indonesia yang sudah unggul 2-0 akhirnya ditaklukkan Thailand dengan skor 2-3.

"Di AJC kan kami nyaris menang dari Thailand, mudah-mudahan sekarang menang. Kami belajar dari pertemuan sebelumnya, kalau pertandingan belum berakhir ya harus siap terus," ungkap Manajer Tim, Susy Susanti.

"Kami optimis bisa mengatasi Thailand, asalkan anak-anak bisa yakin dan berani di lapangan. Untuk kekuatan, saya rasa imbang," tambah Susy.

Sementara itu, Susy mengaku cukup puas dengan penampilan tim junior di laga perempatfinal melawan Hong Kong.

"Memang sesuai prediksi, ganda campuran Hong Kong sudah kami pantau dan lumayan bagus. Leo (Rolly Carnando)/Indah (Cahya Sari Jamil) juga baru diturunkan hari ini, jadi fokusnya dan kerja samanya masih kurang," katanya.

"Kalau Putri, mainnya bagus, Christian pun begitu walaupun engkelnya tertarik. Tapi di game ketiga dia malah mainnya taktis, seharusnya kan memang begitu. Tapi namanya pemain muda kan masih mencari jati diri dan style bermain mereka. Jam terbang berbicara, kami bisa maklumi," tandasnya.

Tim Indonesia akan menghadapi Thailand pada hari Jumat (4/10), pukul 17.00 waktu Kazan atau sekitar pukul 21.00 WIB. Di pool bawah, tim China akan berhadapan dengan Jepang.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Lawan Thailand, Indonesia Belajar dari Pengalaman"

Post a Comment

Powered by Blogger.