Search

Terpopuler - Juventus Menang Telak, Ini Kata Sarri

Terpopuler - Juventus Menang Telak, Ini Kata Sarri

INILAHCOM, Turin - Juventus meraih kemenangan telak 3-0 atas Bayer Leverkusen. Maurizio Sarri memuji pertahanan timnya yang semakin berkembang.

Berlaga di Allianz Stadium, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB pada matchday kedua penyisihan Grup D Liga Champions, tiga gol Juventus dicetak Gonzalo Higuain, Federico Bernardeschi dan Cristiano Ronaldo.

Juventus kesulitan menembus pertahanan Leverkusen di babak pertama. Di babak kedua, permainan Leverkusen mulai kendor dan Juventus bisa memanfaatkannya dengan baik.

"Ini pertandingan sulit, karena Leverkusen suka menguasai bola dan tak mudah melawan mereka. Jadi, mereka menguras tenaga kami di babak pertama," ujar Sarri, dikutip dari Football Italia.

"Setelah babak pertama usai, permainan mereka sedikit menurun di babak kedua dan kami bisa menguasai pertandingan," katanya.

Sarri juga memuji penampilan lini belakang timnya. Mantan pelatih Chelsea juga menyanjung penampilan Juan Cuadrado yang berperan sebagai bek kanan karena minimnya stok bek kanan dan kiri.

"Cuadrado semakin baik tampil sebagai bek kanan dan semua orang diuntungkan dengan itu. Matthijs de Ligt juga semakin bagus. Pergerakan lini belakang sangat bagus meskipun masih bisa lebih bagus lagi. Cuadrado bertahan dan menyerang dengan cara yang tepat," tandasnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Juventus Menang Telak, Ini Kata Sarri"

Post a Comment

Powered by Blogger.