Search

Terpopuler - Film SIN, Adegan Ini Cukup Menantang Mawar De Jong

Terpopuler - Film SIN, Adegan Ini Cukup Menantang Mawar De Jong

INILAH.COM, Jakarta - Aktris muda Mawar de Jongh kembali berakting di layar lebar terbaru berjudul SIN. Ia memerankan tokoh Ametta Rinjani atau Meta. Menurut dia, karakter Meta jauh berbeda dengannya.

"Meta itu enggak percaya cinta, sementara aku percaya. Kenapa percaya, karena aku tumbuh di lingkungan yang mencintai aku," kata Mawar di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019).

Selain karakternya yang berbeda dengan kepribadian asli Mawar. Kehidupan sosok Meta dalam kisah film tersebut diakui Mawar jauh berbeda dengan dirinya.

"Salah satunya ada adegan mabok, padahal aku sendiri belum pernah minum sama sekali," ungkap Mawar.

Namun demikian, sebagai aktris profesional Mawar harus melakukan adegan tersebut layaknya orang yang tengah mabok. Ia merasa beruntung mendapat pelatih akting yang mumpuni sehingga banyak membantunya dalam peran.

"Beruntung ada acting coach yang ajarin beberapa hal yang aku dapat banget. Kayak akting mabok dan ngegombal itu aku berhasil. Padahal aslinya aki kan pendiam," ujar artis berdarah Indo-Belanda itu.

Di film SIN, Mawar beradu akting dengan Bryan Domani yang berperan sebagai Raga Angkasa. Raga dan Meta dikisahkan sebagai sepasang kekasih.

Film produksi Falcon Pictures ini dijadwalkan tayang mulai 10 Oktober 2019, serentak di bioskop Indonesia. [adc]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Film SIN, Adegan Ini Cukup Menantang Mawar De Jong"

Post a Comment

Powered by Blogger.