Search

Terpopuler - Fajar/Rian Tumbang, Rinov/Pitha Lolos

Terpopuler - Fajar/Rian Tumbang, Rinov/Pitha Lolos

INILAHCOM, Paris - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, tak bisa melangkah lebih jauh di turnamen French Open 2019.

Fajar/Rian langsung kalah di babak pertama dari wakil Denmark Mathias Boe/Mads Conrad Petersen, dua game langsung dengan skor 12-21, 16-21.

Di game pertama Fajar/Rian membuka jalan dengan keunggulan 4-1, dan 8-7. Namun setelah posisi itu akhirnya mereka justru balik terpimpin 9-12, 12-19 hingga berakhirnya game pertama 12-21.

Masuk di game berikutnya pertandingan berjalan lebih ketat di awal. Fajar/Rian tercatat beberapa kali memimpin perolehan poin. Sayang saat menyentuh angka 12-12, poin Fajar/Rian terus mendapat tekanan lawan 14-15, 14-18 dan akhirnya kalah 16-21.

"Kami terbawa permainan lawan. Mereka terus memperlambat tempo permainan. Jadi kami nggak bisa adu drive di lapangan," kata Fajar dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Berapa kali kami serang juga defens mereka rapat. Sementara saat mereka serang balik, kami malah gampang tembus," bebernya.

Di pertandingan lain hasil positif diraih ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, yang berhasil lolos ke babak kedua French Open 2019.

Rinov/Pitha mengamankan tiket ke babak selanjutnya setelah mengalahkan wakil Jepang, Kohei Gondo/Ayane Kurihara, dua game langsung dengan skor 21-15, 21-14.

Pada babak selanjutnya Rinov/Pitha akan menghadapi wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, yang lolos setelah menang dari rekan senegara sendiri, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Fajar/Rian Tumbang, Rinov/Pitha Lolos"

Post a Comment

Powered by Blogger.