Search

Terpopuler - Dinamo Zagreb Ingin Bikin Kejutan Lagi Lawan City

Terpopuler - Dinamo Zagreb Ingin Bikin Kejutan Lagi Lawan City

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Dinamo Zagreb, Nenad Bjelica meminta anak asuhnya memberikan seluruh kemampuan terbaik saat melawan Manchester City. Dia berharap bisa membuat kejutan lagi.

Zagreb akan menghadapi City di Stadion Etihad, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB pada matchday kedua penyisihan grup Liga Champions.

Di matchday pertama, Dinamo membuat kejutan dengan meraih kemenangan telak 4-0 di kandang Atalanta, debutan Liga Champions musim ini. City tentu beda dengan Atalanta, tapi Bjelica tetap berharap bisa memberikan kejutan kepada The Citizens.

"Saya tak ragu mereka pasti sudah mempersiapkan semuanya saat melawan kami. Mereka adalah salah satu klub terbaik di dunia dan akan sangat sulit membuat kejutan melawan mereka," ujar Bjelica, dikutip dari Daily Mail.

"Kita harus bermain dengan hati besar, tapi kami bisa saja meraih hasil bagus melawan tim seperti mereka. Kami ingin memberikan seluruh kemampuan untuk mendapatkan hasil bagus," katanya.

"Kami ingin meraih hasil maksimum, yaitu tiga poin, terlepas dari situasi apa pun dan tak peduli di stadion mana. Saya tahu ini sulit dan hanya sedikit klub yang bisa melakukan itu di Manchester City, tapi kami akan mendapatkan kesempatan," tandasnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Dinamo Zagreb Ingin Bikin Kejutan Lagi Lawan City"

Post a Comment

Powered by Blogger.