Search

Terpopuler - China U-19 Ingin Kalahkan Indonesia di Laga Kedua

Terpopuler - China U-19 Ingin Kalahkan Indonesia di Laga Kedua

INILAHCOM, Gianyar - Setelah kalah di laga persahabatan pertama, Timnas China U-19 bertekad meraih kemenangan di laga kedua. Meski kalah dalam laga uji coba melawan tim lokal, hasil itu diyakini takkan berpengaruh.

China akan menghadapi Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (20/10/2019). Di laga pertama, China kalah dengan skor 1-3 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (17/10).

Sebelum menghadapi Indonesia, China sempat menjalani uji coba dengan Bali United U-19. Hasilnya, China kalah 0-2. Pelatih China, Cheng Yao Dong mengatakan, hasil bukan tujuan utama mereka.

"Hasil memang bukan tujuan utama kami, ini artinya kami harus lebih siap lagi untuk laga nanti. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kami akan melakukan sebaik mungkin untuk laga uji coba Internasional ini," ujarna.

"Kami ingin mencoba kekuatan tim-tim dari negara Asia Tenggara yang mirip seperti dua tim (Myanmar dan Singapura) di Grup I laga kualifikasi AFC Cup U19. Kemarin dan hari ini, kami benar-benar mendapatkan pelajaran yang berharga," tambahnya.

Harga Tiket Laga Kedua Timnas Indonesia U-19 vs China U-19

VIP Barat: 200 ribu Rupiah
Kategori 1 Sayap Utara Barat: 100 ribu Rupiah
Kategori 1 Sayap Selatan Barat: 100 ribu Rupiah
Kategori 1 Timur: 75 ribu Rupiah
Kategori 2 Utara: 50 ribu Rupiah
Kategori 2 Selatan: 50 ribu Rupiah

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - China U-19 Ingin Kalahkan Indonesia di Laga Kedua"

Post a Comment

Powered by Blogger.