Search

Terpopuler - Beda Ucapan Anies & Jokowi

Terpopuler - Beda Ucapan Anies & Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Perhelatan HUT ke-74 TNI tahun ini digelar di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (5/10/2010).
 
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjadi inspektur upacara dalam perayaan ini. Dalam acara dihadiri banyak pejabat, hingga mantan Presiden RI. 
 
Sementara itu, dalam akun Twitter  Presiden Jokowi, orang nomor satu di republik ini mengucapkan selamat dan penghargaan terhadap para anggota TNI yang gugur di medan perang dalam mempertahankan kedualan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 
 
Juga mengapresiasi, TNI yang telah bekerja keras ikut mengamankan jalannya Pemilu 2019 serta membantu rakyat yang terkena bencana.
 
"Selamat HUT ke-74 TNI. Penghargaan saya kepada prajurit TNI yang gugur di medan tugas demi tegaknya kedaulatan NKRI. Juga atas peran TNI yang sigap membantu rakyat di wilayah bencana, menjaga kelancaran pemilu 2019, dan memastikan negara hadir sampai pulau terdepan Indonesia," cuit Akun Twitter @jokowi, dikutip Sabtu (5/10/2019).
 
 
 
Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta  Anies Baswedan, lewat akun Twitter-nya pun turut serta megucapkan selamat atas HUT TNI ke-74. Anies berterimakasih karena para prajurit TNI telah bekerja keras meski di medan yang sulit. Dia berharap TNI semakin profesional. 
 
"Terima kasih pada para prajurit yg telah memilih kerjakan tugas-tugas sulit. Terima kasih pada keluarganya, yg telah mengikhlaskan anggota keluarganya jadi garda terdepan kita. Semoga TNI makin maju, profesional dan terus mengakar di tempat ia berasal: rakyat. Dirgahayu TNI!," tulis 
@aniesbaswedan. 
 
 
 
[wll]
 

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Beda Ucapan Anies & Jokowi"

Post a Comment

Powered by Blogger.