Search

Terpopuler - Preman Terminal Ini Cabuli Siswi SMA di Parkiran

Terpopuler - Preman Terminal Ini Cabuli Siswi SMA di Parkiran

INILAHCOM, Sidoarjo - Agus Rianto alias Ketes (35) warga Desa Kedung Rejo RT 03 RW 01 kec. Waru, Sidoarjo, tega mencabuli Bunga (15) siswi SMA di parkiran Terminal Purabaya Bungurasih.

Kapolsek Waru, Kompol Saibani mengatakan, kejadian bermula ketika korban mencari bus menuju Pasuruan. Korban baru saja pulang dari kediaman keluarganya di Jombang.

Namun di ruang tunggu terminal tersebut, pelaku mendekati korban dengan berpura-pura akan membantu. Seketika korban diarahkan dan diseret pelaku ke belakang dekat tempat parkir.

"Di situ korban diminta paksa melepas semua bajunya dengan ancaman pelaku. Karena ketakutan, korban tak berdaya dan melepas semua kain yang menempel di badannya,” kata Saibani, Kamis (19/9/2019).

Melihat korban sudah melepas semua pakaiannya lanjut Saibani, pelaku kemudian beraksi dengan meraba semua tubuh korban. “Kemaluan korban dimasuki jari-jari oleh pelaku,” ujarnya.

Usai insiden yang terjadi akhir Agustus lalu, keluarga korban dengan inisial RS (40) melapor ke Polsek Waru. Pasca laporan keluarga korban dengan ciri-ciri yang didapatkan, pelaku berhasil ditangkap di kawasan Terminal Bungurasih.

"Korban ditangkap tanpa perlawanan. Dalam penyidikan, korban tak mengelak perbuatan yang dilakukan,” tandasnya.

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan pasal 81 ayat(1) Subs pasal 82 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan atau pasal 53 KUHP Jo 285 KUHP. [beritajatim]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Preman Terminal Ini Cabuli Siswi SMA di Parkiran"

Post a Comment

Powered by Blogger.