Search

Terpopuler - Ngamuk, Higuain Tendang Pelatih dan Papan Iklan

Terpopuler - Ngamuk, Higuain Tendang Pelatih dan Papan Iklan

INILAHCOM, Turin - Sesi latihan Juventus tiba-tiba berubah menjadi panas. Gonzalo Higuain merasa kesal dan mengamuk. Dia menendang salah satu staf pelatih dan papan iklan.

Juventus menjalani sesi latihan jelang laga melawan Atletico Madrid, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB di Wanda Metropolitano pada matchday pertama penyisihan Grup D Liga Champions.

Suasana tiba-tiba memanas ketika mereka sedang melakukan sesi latihan rondo, yakni sesi latihan dimana Higuain berdiri di tengah lingkaran dan harus merebut bola yang dioper rekan-rekan lainnya.

Dalam sebuah video, tampak Higuain gagal merebut bola. Dapat terdengar suara rekan-rekan Higuain bersuara seakan mengejek pemain asal Argentina itu karena gagal merebut bola. Kemudian, Higuain menendang kaki salah satu staf pelatih yang dilanjutkan dengan menendang papan iklan beberapa kali.

 



Higuain diragukan bisa tampil di laga nanti karena cedera. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri membeberkan, mantan pemain Real Madrid itu mengalami benturan saat menghadapi Fiorentina di akhir pekan kemarin.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ngamuk, Higuain Tendang Pelatih dan Papan Iklan"

Post a Comment

Powered by Blogger.