Search

Terpopuler - Latihan Perdana Persija di Bawah Asuhan Sudirman

Terpopuler - Latihan Perdana Persija di Bawah Asuhan Sudirman

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta melakukan latihan perdana di bawah asuhan pelatih sementara, Sudirman. Menurut Sudirman, para pemain tampak bersemangat.

Persija menunjuk Sudirman sebagai pelatih sementara menggantikan Julio Banuelos yang dipecat. Pelatih asal Spanyol didepan usai Macan Kemayoran dikalahkan Bali United 0-1.

Sudirman dibantu Ismed Sofyan sebagai asisten pelatih. Sudirman langsung memimpin latihan Persija di lapangan PSAU, Halim, Jakarta, Sabtu (21/9). Latihan ini sebagai persiapan untuk menghadapi Barito Putera, Senin (23/9) di Stadion Patriot.

Sudirman mengaku puas dengan semangat para pemain yang dipertunjukan pada sesi latihan tersebut. Mantan asisten pelatih Tim Nasional Indonesia itu menyatakan, aura positif telah ditunjukkan para pemain untuk memetik kemenangan.

"Saya melihat para pemain bergairah untuk memberikan sesuatu yang lebih di pertandingan nanti. Para pemain dalam kondisi siap untuk memenangkan pertandingan," ujar Sudirman, di laman resmi klub.

"Saya mengatakan kepada semua pemain bahwa mereka adalah tim juara. Mereka harus tampil total untuk Persija," tambahnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Latihan Perdana Persija di Bawah Asuhan Sudirman"

Post a Comment

Powered by Blogger.