Search

Terpopuler - Jadi Topskorer MU Daniel James Layak Jadi Contoh

Terpopuler - Jadi Topskorer MU Daniel James Layak Jadi Contoh

INILAHCOM, Manchester - Daniel James membuktikan Manchester United tak salah merekrutnya. Penampilan impresifnya di lapangan membuatnya layak jadi contoh bagi para pemain muda.

MU merekrut Daniel James dari klub Divisi Championship, Swansea City, dengan nilai transfer 15 juta Euro di bursa transfer musim panas ini. Nilai transfernya terbilang murah, namun kualitas permainan James di lapangan membuat banyak orang takjub.

Pemain kebangsaan Wales sudah mengemas tiga gol dari empat penampilan di Liga Premier Inggris 2019-2020, salah satunya ia cetak ke gawang Southampton saat United bermain imbang 1-1 di St Mary's Stadium akhir pekan kemarin.

Nama James kini berada di urutan teratas daftar topskorer MU mengungguli dua penyerang, Marcus Rashford serta Anthony Martial, yang sama-sama baru mengemas dua gol.

Melihat kontribusi James pada tim sejauh ini, Ole Gunnar Solskjaer melayangkan pujian pada pemain barunya itu. Baru berusia 21 tahun, James dinilai cocok menjadi sosok ideal pesepakbola muda yang jalan kariernya masih panjang.

"Ia datang dan langsung memberikan pengaruh sejak pertama kali bergabung di latihan. Hari ini, ia cepat merebut bola, lalu memulai serangan," ujar Ole seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Saya pikir dia adalah contoh bagi setiap orang. Dia adalah topskorer kami, dan itu datang dari kepribadiannya, kebiasaannya. Dia rendah hati, dia bekerja keras dan dia tahu dia bisa terus berkembang."

"Dia tahu, dia harusnya bisa mencetak lebih dari satu gol melawan Southampton dan kami akan membantunya mendapatkan kualitas permainan lebih tinggi. Selanjutnya, kami akan mempunyai seorang pemain top," lanjut Solskjaer.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jadi Topskorer MU Daniel James Layak Jadi Contoh"

Post a Comment

Powered by Blogger.