Search

Terpopuler - AS Roma Rekrut Mkhitaryan

Terpopuler - AS Roma Rekrut Mkhitaryan

INILAHCOM, Roma - AS Roma mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dari Arsenal. Giallorossi mendatangkan pemain asal Armenia dengan status pinjaman selama satu musim.

Roma meminjam Mkhitaryan dari Arsenal dengan harga 3 juta Euro. Tidak ada klausul beli permanen di akhir musim dalam kontrak pemain berusia 30 tahun itu.

"AS Roma dengan bangga mengumumkan perekrutan Henrikh Mkhitaryan selama satu musim penuh," demikian bunyi pernyataan Roma.

Kesepakatan juga memasukkan potensi pembayaran tambahan maksimal 100 ribu Euro tergantung dari pencapaian yang ditentukan klub kepada Mkhitaryan. Di AS Roma, Mkhitaryan akan mengenakan nomor punggung 77.

"Ini kesempatan bagus memulai bab baru dengan klub hebat. Saya tahu arti klub ini dan saya yakin kami bisa meraih kesuksesan bersama," ujar Mkhitaryan.

Mkhitaryan sudah kenyang pengalaman di Eropa dan pernah memperkuat beberapa klub top, seperti Borussia Dortmund, Manchester United, dan Arsenal.

"Mkhitaryan cocok dengan kriteria pemain untuk skuad kami. Dia pemain yang bisa menjadi contoh untuk pemain-pemain muda. Dia punya kualitas teknik untuk beradaptasi secara cepat dengan sepak bola Italia," ujar direktur olahraga Roma, Gianluca Petrachi.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - AS Roma Rekrut Mkhitaryan"

Post a Comment

Powered by Blogger.