Search

Terpopuler - Areola Minta Maaf ke Fans Madrid

Terpopuler - Areola Minta Maaf ke Fans Madrid

INILAHCOM, Madrid - Kiper Real Madrid, Alphonse Areola memicu kontroversi. Dia berfoto bersama pemain PSG, Kylian Mbappe usai Madrid kalah 0-3. Areola pun meminta maaf pada fans Los Merengues.

Areola, yang dipinjam Madrid dari PSG selama satu musim penuh, tampak berfoto dengan Mbappe dan Eric-Maxim Choupu-Moting usai Madrid dikalahkan PSG 0-3 di laga perdana penyisihan grup Liga Champions.

Foto tersebut diunggah Mouting ke Instagram. Kemudian, Areola langsung mendapat kritikan tajam dari fans Madrid, apalagi El Real tampil buruk di laga tersebut.

Sadar foto tersebut memicu kontroversi, Areola langsung meminta maaf di media sosial, Instagram. Dia mengaku tak ada niat apa-apa di balik foto bersama Mbappe dan Mouting.

"Kepada fans Real Madrid, saya merasa sedih atas  beberapa komentar pada foto tersebut di media sosial. Saya ingin semua Madridistas mengetahui, hati saya sudah menjadi putih ketika bergabung dengan klub ini dan saya tak pernah meragukan komitmen saya, motivasi, loyalitas kepada Real Madrid, Real Madrid kita. Kekalahan kemarin memengaruhi saya juga dan juga keluarga besar Madrid," tulis Areola.

"Setelah pertandingan, saya bertemu dengan mantan rekan setim dan teman-teman, dimana saya tak sempat mengucapkan selamat tinggal ketika saya pergi. Saya minta maaf kepada fans Madrid jika merasa tersinggung, karena saya tak bermaksud seperti itu. Semoga bersama-sama, kita bisa meraih kesuksesan. Hala Madrid," tutupnya.

Sumber: AS

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Areola Minta Maaf ke Fans Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.