Search

Terpopuler - Sterling Kecewa Fans Inggris Soraki Gomez

Terpopuler - Sterling Kecewa Fans Inggris Soraki Gomez

INILAHCOM, London - Raheem Sterling mengaku kecewa dengan beberapa fans Inggris yang menyoraki Joe Gomez ketika masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti. Menurut Sterling, apa yang terjadi beberapa hari terakhir adalah murni kesalahannya, bukan Gomez.

Inggris meraih kemenangan telak 7-0 atas Montenegro, Jumat (15/11/2019) dini hari WIB dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020. Kemenangan yang sekaligus memastikan kelolosan Inggris ke putaran final.

Beberapa hari sebelum laga, Sterling dan Gomez terlibat perseteruan di kantin komplek latihan Inggris. Sterling mencoba mencekik Gomez sebelum akhirnya pemain Inggris lainnya melerai.

Atas tindakannya, Gareth Southgate menghukum Sterling tak disertakan dalam pertandingan melawan Montenegro. Kemudian, Sterling meminta maaf pada Gomez atas sikapnya.

Hanya saja, masih ada fans Inggris yang menyoraki Gomez saat pemain Liverpool itu masuk di menit ke-70 menggantikan Mason Mount.

"Kepada seluruh fans Inggris, saya ingin melupakan semuanya, tapi malam ini saya harus bicara lagi. Sulit bagi saya melihat rekan setim disoraki atas hal yang merupakan kesalahan saya," kicau Sterling di akun Twitter pribadinya.

"Joe tak melakukan kesalahan apa-apa dan bagi saya, melihat seseorang yang selalu rendah hati dan bekerja keras, terutama setelah melalui pekan yang sulit, menyoraki dia adalah hal yang salah."

"Saya bertanggung jawab penuh dan menerikan konsekuensinya. Saya merasa harus mengatakan hal ini, semoga kalian semua pulang dengan selamat."

Sumber: The Sun

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Sterling Kecewa Fans Inggris Soraki Gomez"

Post a Comment

Powered by Blogger.