Search

Terpopuler - Drama Enam Gol, Sheffield Vs MU Imbang 3-3

Terpopuler - Drama Enam Gol, Sheffield Vs MU Imbang 3-3

INILAHCOM, Sheffield - Hujan gol tercipta pertandingan Sheffield United melawan Manchester United. Laga berakhir dengan skor imbang 3-3.

Berlaga di Bramall Lane, Minggu (24/11/2019), MU sempat tertinggal dua gol lebih dulu melalui gol John Fleck dan Lys Mousset.

Setan Merah berbalik unggul 3-2 dalam waktu tujuh menit berkat gol Brandon Williams, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford. Kemenangan MU yang sudah di depan mata dibuyarkan oleh gol Oli McBurnie di menit ke-90.

Hasil ini menempatkan MU di peringkat  sembilan mengemas 17 poin, sementara Sheffield di posisi enam dengan 18 poin.

Jalannya pertandingan

Sheffield mampu mencetak gol pertama di menit ke-19. Mousset berhasil memenangai duel dengan Jones dan memberikan umpan tarik ke arah Lundstram yang langsung menendang bola ke gawang.

Kiper MU, De Gea bisa menepis bola. Tapi, bola liar berhasil diselesaikan dengan mudah oleh Fleck menjadi gol.

Tuan rumah menggandakan skor di menit ke-52. Memanfaatkan umpan Fleck, tendangan jarak jauh yang dilepaskan Mousset tak mampu dibendung De Gea.

MU berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke-72. Umpan silang James dibuang pemain Sheffield. Bola jatuh di dekat Williams dan langsung melepaskan tendangan setengah voli yang menghujam gawang Sheffield.

Setan Merah berhasil menyamakan skor di menit ke-77. Greenwood, yang baru masuk di menit ke-74, mampu mencetak gol usai memanfaatkan umpan matang Rashford.

Tim tamu berbalik unggul di menit ke-79. Umpan satu-dua dengan Martial, James melepaskan umpan matang yang diselesaikan dengan mudah oleh Rashford.

Kemenangan MU di depan mata buyar di menit ke-90. Mengontrol umpan silang Robinson dengan dada, bola hasil tendangan McBurnie gagal dihentikan De Gea. Skor 3-3 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Sheffield United
: Simon Moore; Chris Basham (Robinson), Phil Jagielka, Jack O'Connell; George Baldock, John Lundstram, Oliver Norwood (captain), John Fleck, Enda Stevens; David McGoldrick (Sharp 78'), Lys Mousset (McBurnie 68').

Man United: David de Gea; Victor Lindelof, Harry Maguire (captain), Phil Jones; Aaron Wan-Bissaka, Andrea Pereira (Greenwood 73'), Fred, Brandon Williams; Daniel James, Anthony Martial (Tuanzebe 85'), Marcus Rashford.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Drama Enam Gol, Sheffield Vs MU Imbang 3-3"

Post a Comment

Powered by Blogger.