Search

Terpopuler - Demi Sang Perwira, Anggika Bolsterli Marahi Polisi

Terpopuler - Demi Sang Perwira, Anggika Bolsterli Marahi Polisi

INILAH.COM, Jakarta - Aktris muda Anggika Bolsterli turut ambil bagian dalam film Sang Prawira yang diprakarsai Kepolisian Daerah Sumatera (Sumut). Dalam film ini, Anggika nekat memarahi polisi, bagaimana ceritanya?

Film besutan sutradara Ponti Gea ini menampilkan para pemeran sentral yang hampir semuanya adalah anggota kepolisian. Saat syuting, Anggika sempat memarahi Ipda Dimas. Bukan tanpa alasan Anggika nekat memarahi polisi.

Anggika bercerita, dalam salah satu adegan dirinya harus memarahi anggota, yakni Dimas karena dinilai kurang ekspresif. Adegan mengharuskan Dimas bersikap emosional sehingga Anggika berusaha memancing emosi lawan mainnya itu.

"Mungkin aku orang awam yang berani memarahi polisi. Untuk meningkatkan kualitas akting memang butuh waktu, butuh belajar. Aku pancing Bapak Horas ini untuk marah sama aku, karena aku pikir masih kurang dapat (terlalu takut)," kata Anggika Bolsterli di Jakarta, baru-baru ini.

Anggika sengaja memarahi Ipda Dimas untuk memancing emosinya sehingga aktingnya natural. Aktris 24 tahun ini bahkan siap menerima resiko asalkan akting Ipda Dimas berhasil.

"Aku enggak masalah walaupun dia marah, kesal beneran sama aku enggak apa-apa. Aku bilang ke dia, walaupun ini perintah tapi kalau akting harus menggunakan perasaan," urainya.

Sementara itu, Ipda Dimas mengaku siap beradegan karena menjalankan perintah atasan meski tak punya latar belakang sebagai pelakon. Dia bersyukur berkat masukan dan arahan dari Anggika akhirnya dapat memerankan karakter Horas dengan baik.

"Sejujurnya berat (memerankan Horas) tapi banyak teman-teman yang memberikan support. Itu yang membuat aku bersemangat," ungkap Ipda Dimas.

Sementara itu, Ponti Gea sang sutradara mengungkapkan kesulitannya dalam menyutradarai film Sang Prawira. Menurut penuturannya, kesulitan terbesarnya terletak pada cara mengarahkan para pemain yang mayoritas adalah anggota polisi.

"Kesulitannya, karena mereka kan perwira. Mereka kan ke atasan, siap komandan. Gimana caranya mengarahkan mereka, itu butuh perjuangan," katanya.

Film ini bercerita tentang Horas yang ingin menjadi anggota kepolisian dan penuh tantangan. Setelah berhasil menjadi anggota polisi, Horas mendapat tantangan berat diminta untuk mengungkap sebuah kejahatan. Drama cinta antara Horas dengan Nauli yang diperankan Anggika Bolsterli juga cukup kompleks di film ini.

Film Sang Prawira dijadwalkan tayang di bioskop mulai 28 November 2019. [adc]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Demi Sang Perwira, Anggika Bolsterli Marahi Polisi"

Post a Comment

Powered by Blogger.