Search

Terpopuler - Madrid Bakal Lepas Vinicius, Ini Penjelasan Zidane

Terpopuler - Madrid Bakal Lepas Vinicius, Ini Penjelasan Zidane

INILAHCOM, Madrid - Zinedine Zidane memastikan Vinicius Jr tidak akan dilepas pada jendela transfer Januari 2020. Zidane masih membutuhkan kontribusi Vinicius.

Vinicius mulai kehilangan tempat utama di skuad Real Madrid setelah mengalami cedera pada September lalu. Posisinya kini lebih sering diisi bergantian oleh Rodrygo Goes dan Isco.

Rodrygo tampil luar biasa saat Madrid mengalahkan Galatasaray dengan skor telak 6-0, pada pertandingan tersebut Rodrygo mencetak hatrik. Sementara Isco mulai kembali dapat kepercayaan sebagai stater pada beberapa laga terakhir El Real.

Muncul kabar Madrid bakal memasukkan Vinicius ke dalam daftar pelepasan pada Januari mendatang. Namun, isu tersebut disanggah Zidane. Ia menegaskan Vinicus masih akan jadi bagian skuadnya.

"Vinicius tidak akan pergi. Kami memiliki 26 pemain dan benar dia tidak banyak bermain, tetapi kami akan bergantung padanya," kata Zidane dalam jumpa pers jelang laga melawan Alaves.

"Sekarang memang bukan waktunya, tetapi masa-masa sulit itu bisa berlalu dengan cepat," ia menambahkan.

Dalam kesempatan itu, Zidane juga angkat bicara soal Isco. Di awal musim banyak yang memprediksi Isco hanya akan jadi penghangat bangku cadangan El Real, karena tidak sesuai dengan rencana permainan Zidane.

Namun, gelandang 27 tahun membuktikan bahwa dirinya tetap layak jadi pilihan utama Zidane. Saat Madrid bermain imbang 2-2 melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions Eropa, Isco yang tampil sebagai starter terlibat dalam proses terciptanya dua gol Los Blancos.

Melihat performa menjanjikannya tersebut, Zidane berencana kembali memainkan Isco sebagai starter melawan Alaves, Sabtu (30/11/2019) malam nanti.

"Dia kembali bermain karena saya masih memperhitungkannya. Saya mengenal Isco sangat baik dan saya tahu saat dia dapat kesempatan, dia bermain sangat baik."

"Dia memperlihatkan kepribadian yang dimiliki," pungkas Zidane.

Setelah memastikan tiket babak 16 besar Liga Champions Eropa, akhir pekan ini Real Madrid akan kembali memburu kemenangan di kandang Alaves, Estadio de Mendizorrotza, guna memberi tekanan pada Barcelona di puncak klasemen sementara yang cuma unggul produktifitas gol.

Sumber: Marca

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Madrid Bakal Lepas Vinicius, Ini Penjelasan Zidane"

Post a Comment

Powered by Blogger.