Search

Terpopuler - Misi Indonesia Ulangi Torehan SEA Games 1991

Terpopuler - Misi Indonesia Ulangi Torehan SEA Games 1991

INILAHCOM, Manila - Terakhir kali Indonesia meraih emas dari cabang sepak bola di SEA Games terjadi pada 1991 di Filipna. Kini, SEA Games kembali digelar di Manila. Tim Merah Putih bertekad mengulangi capaian 28 tahun silam.

Timnas Indonesia bergabung di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Singapura, Laos dan Brunei Darussalam. Di laga perdana, Egy Maulana Vikri dkk. akan menghadapi Thailand, Selasa (26/11/2019) di Rizal Memoriam Stadium.

Bergabung dalam tim sulit, Indra Sjafri tetap optimistis anak asuhnya bisa meraih hasil terbaik dengan misi mengulang torehan medali emas 28 tahun lalu.

"Kita akan berjuang. Karena keberadaan kami di sini adalah menjalankan misi untuk mengulang sejarah menjadi juara. Indonesia terakhir menjadi juara SEA Games pada tahun 1991 dan itu terjadi di Manila. Inilah yang kita perjuangkan," ujar Indra, di laman resmi PSSI.

"Kalau ditanya siapa tim terbaik? Jawabannya kita lihat saja siapa yang tampil sebagai juaranya nanti. Saat ini saya belum bisa menjawab, karena pertandingannya saja belum dimulai," tambahnya.

Untuk persiapan tim, Indra menilai sudah cukup baik. Tim juga sudah beradaptasi dengan kondisi lapangan serta cuaca di Manila.

"Mudah-mudahan kita mendapat hasil positif lawan Thailand. Tentu kami juga mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia," tandasnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Misi Indonesia Ulangi Torehan SEA Games 1991"

Post a Comment

Powered by Blogger.