Search

Terpopuler - Madrid Lolos ke 16 Besar, Hazard Jadi Korban

Terpopuler - Madrid Lolos ke 16 Besar, Hazard Jadi Korban

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions meski bermain imbang 2-2 dengan PSG. Namun, keberhasilan tersebut memakan korban. Eden Hazard mengalami cedera.

Berlaga di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB pada matchday kelima Liga Champions Grup A, Madrid sebenarnya sudah unggul 2-0 berkat gol Karim Benzema.

Tapi, PSG bisa menyamakan skor hanya dalam waktu tiga menit. Kylian Mbappe mencetak gol di menit ke-83 kemudian giliran Pablo Sarabia mencetak gol di menit ke-85.

Hasil imbang sudah cukup bagi Madrid lolos sebagai runner-up, sementara PSG dipastikan sebagai juara grup. Sayang, kelolosan El Real dibarengi kabar kurang bagus. Hazard mengalami cedera di laga ini.

Pemain asal Belgia cedera setelah menerima tekel dari Thomas Meunier. Hazard harus dibantu oleh dua orang untuk keluar lapangan. Mantan pemain Chelsea cedera engkel dan posisinya digantikan Gareth Bale.

"Cedera Hazard mengkhawatirkan. Itu bukan hanya sekadar benturan, tapi semoga tidak terlalu serius. Dia menjalani tes saat ini dan kita lihat saja hasilnya nanti," ujar pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dikutip dari AS.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Madrid Lolos ke 16 Besar, Hazard Jadi Korban"

Post a Comment

Powered by Blogger.