Search

Terpopuler - Humphrey Ingin Kubunya Bersatu Dengan Suharso

Terpopuler - Humphrey Ingin Kubunya Bersatu Dengan Suharso

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat, menginginkan kubunya bersatu dengan Ketum PPP versi Muktamar, Suharso Monoarfa. Sebab, PPP adalah partai besar yang harusnya merajai parlemen.

"Sudah waktunya bagi PPP (islah). Ini partai lama, partai yang mempunyai kekuatan tersendiri. Buktinya masih bisa lolos kok (ke DPR), walaupun sudah porak-poranda," kata Humphrey di Jakarta Pusat, Minggu (24/11/2019).

Namun, jika tak mau islah, Humphrey menilai PPP akan akan tinggal sejarah. Dia mengatakan sudah sepakat dengan Suharso soal islah.

"Tapi kalau sekarang nggak mau menyatu ya siap-siap aja terima nasib untuk jadi (tinggal) sejarah nanti. Itu yang ada di dalam diri saya dan Pak Suharso, itu yang bagus," ujarnya.

Humphrey mengungkapkan tidak ada kendala hingga saat ini terkait islah. Dia mengatakan kedua kubu punya kesamaan visi dan tujuan terhadap partai berlambang Kakbah ini.

"Sebenarnya nggak ada (kendala islah) karena satu pemikiran visi yang sama bagaimana sekarang membuat PPP itu menjadi lebih baik, lebih kuat. Nah jadi itu kan sama," ucapnya. [gam]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Humphrey Ingin Kubunya Bersatu Dengan Suharso"

Post a Comment

Powered by Blogger.