Search

Terpopuler - Gara-gara Uang Kost, Empat Orang Dibacok di Bali

Terpopuler - Gara-gara Uang Kost, Empat Orang Dibacok di Bali

INILAHCOM, Denpasar - Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika Karsito Putra mengatakan telah terjadi tindakan pengeroyokan sekelompok orang terhadap empat orang yang tinggal Jl Mekar II Blok A VII, Pemogan, Denpasar Selatan, Jumat (29/11/2019) sore.

Alhasil empat pria jadi korban luka-luka. Keempat korban langsung dibawa ke RSUP. Korban mengalami luka di sejumlah bagian tubuh. Keempat korban yaitu IND (35), IKM (36), IKS (40), dan IKK (28)

"Empat orang luka-luka sudah dibawa ke RSUP Sanglah. Salah satu korban mengalami luka di bagian leher, ada luka di bagian tangan, dan luka di bagian kepala," katanya.

Hadimas menuturkan saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP. Dari keterangan saksi pemicu perkelahian ini soal pembayaran kos-kosan. Diduga sementara ada tiga orang pelaku penyerangan.

"Intinya motifnya cuma karena pembayaran kos, nggak ada motif lain-lain," bebernya.

Ia pun membenarkan terkait dugaan adanya tunggakan yang belum dibayar. Namun, dia belum memberikan jawaban jelas apakah pelaku merupakan pemilik kos tersebut.

"Belum jelas. Kita masih cari saksi ini," jawabnya.

Dari informasi yang dihimpun keempat korban tersebut diserang saat sedang minum bersama delapan orang temannya. Namun, tiba-tiba datang tiga orang pelaku yang membawa pedang, tombak dan langsung turun dari sepeda motor dan menyerang para korban.

Saat ini para korban sudah dilarikan ke RSUP Sanglah. Sementara sudah ada beberapa orang yang diamankan untuk diperiksa sebagai saksi. [hpy]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Gara-gara Uang Kost, Empat Orang Dibacok di Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.