Search

Terpopuler - Jorginho: Chelsea Kalah Bukan karena Kelelahan

Terpopuler - Jorginho: Chelsea Kalah Bukan karena Kelelahan

INILAHCOM, London - Chelsea menelan kekalahan di depan publik sendiri dari West Ham United. Jorginho menyebut kekalahan tersebut lebih disebabkan kurang efisien dalam memanfaatkan peluang, bukan karena faktor kelelahan.

Menjamu West Ham di Stamford Bridge, Sabtu (30/11/2019) malam WIB, Chelsea sebenarnya unggul dalam penguasaan bola 66 persen berbanding 34 persen dilakukan tim tamu. Namun, The Hammers yang lebih banyak melepaskan ancaman berarti ke gawang tuan rumah.

Dari catatan Livescore, ada empat shots on target dilepaskan West Ham sepanjang laga, sementara Chelsea cuma tiga kali mengarahkan bola ke gawang. Gol semata wayang kemenangan West Ham dicetak Aaron Cresswell saat babak kedua baru berjalan tiga menit.

"Saya pikir kami tidak efisien, kami perlu lebih efisien saat memperoleh sejumlah peluang. Kami tidak melakukan tersebut lalu kemasukan gol. Maka situasi selanjutnya jadi sulit," kata Jorginho.

Gelandang asal Italia menyanggah kekalahan dari West Ham disebabkan kelelahan. Sebelum menghadapi West Ham, Chelsea memainkan dua laga sulit jumpa Manchester City dan Valencia di Liga Champions Eropa. Pertandingan-pertandingan tersebut dimainkan Chelsea dalam kurun waktu sepekan.

"Mungkin saja (kelelahan), tapi kami membuat banyak peluang dan tidak bisa mencetak gol. Itulah masalahnya," ia meneruskan.

Ini merupakan kekalahan kedua beruntun The Blues di Liga Premier Inggris, sebelumnya mereka takluk 1-2 dari Manchester City. Kekalahan dari West Ham menahan Chelsea di urutan dengan mengemas 26 poin, mereka kini berjarak tiga poin dari Manchester City di urutan dua.  

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jorginho: Chelsea Kalah Bukan karena Kelelahan"

Post a Comment

Powered by Blogger.