Search

Terpopuler - Puting Beliung Rusak Rumah Warga Di Jombang

Terpopuler - Puting Beliung Rusak Rumah Warga Di Jombang

INILAHCOM, Jombang - Terjangan angin puting beliung bukan hanya di kawasan Stadion Jombang, namun hal serupa juga memporak-porandakan Desa Badas, Kecamatan Sumobito, Sabtu (30/11/2019).

Akibat bencana tersebut sejumlah rumah rusak dan dua orang mengalami luka ringan. Dua orang yang terluka masing-masing Alif (13) dan Mustain (45). Sedangkan yang mengalami kerusakan adalah empat rumah dan satu masjid.

Sekretaris Desa Badas, Ardias menungkapkan, awalnya sekitar pukul 14.00 WIB terjadi hujan deras. Semakin lama, hujan tersebut juga disertai angin kencang. Sejurus kemudian, pepohonan di desa tersebut bertumbangan. Selain itu, beberapa atap rumah warga juga beterbangan.

Rumah yang rusak itu diantaranya milik Iswandi (38). Rumah tersebut bagian atapnya mengalami rusak ringan. Kemudian atap rumah milik Khamim (45) mengalami rusak berat. Selanjutnya rumah milik Rokhim (50) dan Dina (47) yang mengalami rusak ringan. Terakhir, Masjid Raudhatul Janah yang atapnya juga rusak ringan.

“Saat ini Muspika Sumobito dan sejumlah petugas dari BPBD berada di lokasi melakukan pembersihan sisa bencana,” kata petugas yang berada di lokasi kejadian.[BeritaJatim]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Puting Beliung Rusak Rumah Warga Di Jombang"

Post a Comment

Powered by Blogger.