Search

Terpopuler - Soroti Rizieq, Fahri Hamzah Panggil Fadli Zon Tuan

Terpopuler - Soroti Rizieq, Fahri Hamzah Panggil Fadli Zon Tuan

 

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menyampaikan kepada Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon bahwa di bangsa ini semua masalah tak perlu diselesaikan. 
 
Hal ini disampaikan Fahri, lewat akun twitternya @Fahrihamzah saat megomentari cuitan akun Twitter Fadli Zon. 
 
"Tuan Fadli yth, Di negaramu ini masalah gak harus selesai...malah gak bagus kalau selesai nanti pejabatnya nganggur," cuit @Fahrihamzah, dikutip Selasa (26/11/2019).
 
Adapun Fadli Zon dalam akun twitternya mengomentari soal sudah 2 tahun lamanya polemik kepulangan Habib Rizieq masih samar. 
 
"Sudah lebih dua tahun polemik pemulangan Habib Rizieq Shihab (HRS) ke tanah air belum kunjung mendapat kejelasan," cuit  @fadlizon.
 
Menurut Fadli,  ada sejumlah statement yang terkesan menghambat kepulangan Habib Rizieq.
 
"Dari beragam pernyataan yg mewakili pihak pemerintah, terdapat sejumlah persoalan yang menghambat kepulangan HRS," tulis dia. 
 
 
Seperti diketahui, Habib Rizieq  mengaku dicekal oleh pemerintah Arab Saudi atas permintaan pemerintah Indonesia dengan alasan keamanan dan bukan karena adanya pelanggaran hukum. 
 
Pernyataan itu disampaikan Habib Rizieq lewat video sambutannya pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW di DPP FPI. Video tersebut diunggah di Channel YouTube Front TV, Jumat (8/11/2019). 
 
Dalam video itu, Habib Rizieq menunjukkan dua lembar kertas yang disebutnya sebagai surat pelarangan ia keluar dari Arab Saudi. Menurutnya, pencekalan dilakukan sejak 1 Syawal 1439 H, Juni 2018 lalu. [wll]
 
 

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Soroti Rizieq, Fahri Hamzah Panggil Fadli Zon Tuan"

Post a Comment

Powered by Blogger.