Search

Terpopuler - Target Omset Thanksgiving AS Capai US$4 Miliar

Terpopuler - Target Omset Thanksgiving AS Capai US$4 Miliar

INILAHCOM, New York - Pembelian secara online diharapkan memecahkan rekor pengeluaran Hari Thanksgiving di musim liburan ini, dengan perkiraan menghabiskan lebih dari US$4 miliar.

Sebanyak US$2,1 miliar dihabiskan pada 5 p.m. Eastern Time pada hari Kamis, yang merupakan kenaikan 20,2% dibandingkan waktu yang sama tahun lalu, menurut angka belanja liburan terbaru dari Adobe ADBE, + 0,38% grup pemasaran online dan grup analisis web Adobe Analytics. Pada akhir Hari Thanksgiving, pembeli diharapkan telah menghabiskan US$4,4 miliar seperti mengutip marketwatch.com.

Sekali lagi, sebagian besar pengeluaran berasal dari perangkat seluler, dengan 46,4% penjualan dibuat pada smartphone pada 5 p.m. ET, dibandingkan 33,5% tahun lalu. Dan konsumen menjelajah melalui perangkat mereka lebih banyak, dengan 63,4% kunjungan berasal dari smartphone, dibandingkan 56,6% pada musim hingga saat ini.

Adobe memperkirakan total pengeluaran liburan hingga Kamis sebesar US$5,7 miliar, naik 16,4% dari tahun sebelumnya. Sementara satu dari lima konsumen diharapkan untuk berbelanja di smartphone mereka selama Thanksgiving, satu dari empat diharapkan untuk mengunjungi toko fisik.

Pembeli liburan menghabiskan US$50,1 miliar antara 1 November dan 26 November, Adobe melaporkan awal pekan ini. Meskipun kekhawatiran bahwa resesi ekonomi dapat menggagalkan musim belanja akhir tahun.

Total pengeluaran musim hingga 1 November hingga 28 November diproyeksikan 57,5 ​​miliar.
 
Adobe mengharapkan US$7,5 miliar dalam pengeluaran, atau mengalami kenaikan 20,5% selama setahun terakhir. Untuk Black Friday dan US$9,4 miliar dalam penjualan. Atau tren peningkatan 19,1% - untuk Cyber ​​Monday, dengan perkiraan musim penuh sebesar US$143,7 miliar.

Acara promosi Black Friday jatuh pada hari pertama setelah Thanksgiving dan menandai dimulainya musim belanja liburan. Cyber ​​Monday jatuh pada hari Senin pertama setelah liburan itu.

Di antara mainan terpanas tahun ini adalah boneka "Frozen 2" dan mainan lainnya dari sekuel Disney DIS, -0,11% hit animasi, kata Adobe. Elektronik teratas termasuk AMZN Amazon, pemutar media streaming + 1,20%, Fire TV, dan GOOGL Google milik Alphabet, perangkat saingan -0,07% — Chromecast. Juga populer adalah penggoreng udara, alat dapur trendi yang memasak dengan mengedarkan udara panas di sekitar makanan.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Target Omset Thanksgiving AS Capai US$4 Miliar"

Post a Comment

Powered by Blogger.