Terpopuler - Target Omset Thanksgiving AS Capai US$4 Miliar
INILAHCOM, New York - Pembelian secara online diharapkan memecahkan rekor pengeluaran Hari Thanksgiving di musim liburan ini, dengan perkiraan menghabiskan lebih dari US$4 miliar.
Sebanyak US$2,1 miliar dihabiskan pada 5 p.m. Eastern Time pada hari Kamis, yang merupakan kenaikan 20,2% dibandingkan waktu yang sama tahun lalu, menurut angka belanja liburan terbaru dari Adobe ADBE, + 0,38% grup pemasaran online dan grup analisis web Adobe Analytics. Pada akhir Hari Thanksgiving, pembeli diharapkan telah menghabiskan US$4,4 miliar seperti mengutip marketwatch.com.
Sekali lagi, sebagian besar pengeluaran berasal dari perangkat seluler, dengan 46,4% penjualan dibuat pada smartphone pada 5 p.m. ET, dibandingkan 33,5% tahun lalu. Dan konsumen menjelajah melalui perangkat mereka lebih banyak, dengan 63,4% kunjungan berasal dari smartphone, dibandingkan 56,6% pada musim hingga saat ini.
Adobe memperkirakan total pengeluaran liburan hingga Kamis sebesar US$5,7 miliar, naik 16,4% dari tahun sebelumnya. Sementara satu dari lima konsumen diharapkan untuk berbelanja di smartphone mereka selama Thanksgiving, satu dari empat diharapkan untuk mengunjungi toko fisik.
Pembeli liburan menghabiskan US$50,1 miliar antara 1 November dan 26 November, Adobe melaporkan awal pekan ini. Meskipun kekhawatiran bahwa resesi ekonomi dapat menggagalkan musim belanja akhir tahun.
Total pengeluaran musim hingga 1 November hingga 28 November diproyeksikan 57,5 miliar.
Adobe mengharapkan US$7,5 miliar dalam pengeluaran, atau mengalami kenaikan 20,5% selama setahun terakhir. Untuk Black Friday dan US$9,4 miliar dalam penjualan. Atau tren peningkatan 19,1% - untuk Cyber Monday, dengan perkiraan musim penuh sebesar US$143,7 miliar.
Acara promosi Black Friday jatuh pada hari pertama setelah Thanksgiving dan menandai dimulainya musim belanja liburan. Cyber Monday jatuh pada hari Senin pertama setelah liburan itu.
Di antara mainan terpanas tahun ini adalah boneka "Frozen 2" dan mainan lainnya dari sekuel Disney DIS, -0,11% hit animasi, kata Adobe. Elektronik teratas termasuk AMZN Amazon, pemutar media streaming + 1,20%, Fire TV, dan GOOGL Google milik Alphabet, perangkat saingan -0,07% — Chromecast. Juga populer adalah penggoreng udara, alat dapur trendi yang memasak dengan mengedarkan udara panas di sekitar makanan.
Halaman Selanjutnya >>>>
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Terpopuler - Target Omset Thanksgiving AS Capai US$4 Miliar"
Post a Comment