Search

Terpopuler - Kakorlantas Pastikan Kendaraan Siap

Terpopuler - Kakorlantas Pastikan Kendaraan Siap

INILAHCOM, Jakarta - Kakorlantas Polri Irjen Istiono memastikan sejumlah kendaraan penunjang pengamanan natal dan tahun baru 2020 dapat dioperasionalkan dengan baik. Saat ini kendaraan tersebut tengah diperiksa apakah mengalami kerusakaan yang berarti.

"Ada kerusakan kecil saja, 80 persen sudah siap. Hanya hal-hal kecil saja, yang perawatan itu harus ditingkatkan lagi jelang natal dan tahun baru," ujarnya di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/11/2019).

Ia menambahkan, kerusakan sekitar 20 persen tersebut akan segera dilakukan perbaikan. Baik kendaraam pengamanan hingga kendaran yang diperuntukan untuk mengurai kemacetan lalu lintas.

"Itu operasional di lapangan untuk mengantisipasi kemacetan lantas, agar kebutuhan-kebutuhan bisa segera dicairkan. Kemudian stasioner, termasuk patroli-patroli roda empat terutama di jalan tol itu harus dimaksimalkan," tuturnya.

Dalam apel kesiap siagaan pengamanan natal dan tahun baru 2020 di kawasan Senayan, Korps Lalu Lintas Polri pamerkan ratusan kendaraan yang laik dioperasionalkan dalam momentum tersebut. Mulai dari kendaraan roda dua dan empat dalam pengawalan hingga mobil derek dapat diopersionalkan.

"Tadi kondisi roda empat kebanyakan sudah oke semua ya. Sudah sehat, nggak ada yang rusak. Kemudian termasuk truk derek, tadi sudah siap semua," tuturnya. [gam]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kakorlantas Pastikan Kendaraan Siap"

Post a Comment

Powered by Blogger.