Search

Terpopuler - Emery Klaim Masih Didukung Latih Arsenal

Terpopuler - Emery Klaim Masih Didukung Latih Arsenal

INILAHCOM, London - Unai Emery mengaku masih mendapat dukungan penuh dari manajemen untuk terus melatih Arsenal meskipun penampilan The Gunners sedang menjadi sorotan.

Saat ini Arsenal berada di peringkat delapan Liga Primer Inggris dan gagal meraih kemenangan dari lima pertandingan terakhir di kompetisi domestik.

Suporter menyoraki Arsenal ketika mereka ditahan imbang Southampton 2-2 akhir pekan kemarin. Suara-suara meminta Emery dipecat pun bermunculan.

Meski demikian, Emery mengaku tak merasa tertekan. Dia mengklaim masih mendapat dukungan penuh dari Arsenal.

"Klub masih mendukung saya. Saya merasa klub bertanggung jawab di area tersebut. Saya sangat mengapresiasi dukungan tersebut. Saya merasa kuat dengan dukungan tersebut dan saya tahu tanggung jawab saya adalah mengubah situasi saat ini," ujar Emery, dikutip dari Sky Sports.

"Kami harus mengembalikan rasa percaya diri, mencari keseimbangan, dan kami harus lebih kompak. Kami punya banyak pemain bagus, tapi kini mereka terkadang main tanpa rasa percaya diri," tambahnya.

"Saya merasa bertanggung jawab atas pekerjaan saya. Saya tahu kami harus memperbaiki penampilan. Ketika kalah, saya merasa tidak nyaman. Saya merasa bertanggung jawab untuk bangkit dan meningkatkan penampilan," tandasnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Emery Klaim Masih Didukung Latih Arsenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.