Search

Terpopuler - Kemenangan di Laga Perdana Modal Penting Indonesia

Terpopuler - Kemenangan di Laga Perdana Modal Penting Indonesia

INILAHCOM, Manila - Timnas Indonesia U-22 meraih kemenangan perdana di SEA Games 2019. Indra Sjafri mengaku bersyukur dan menyebut kemenangan atas Thailand menjadi modal penting melakoni laga berikutnya.

Bertanding di penyisihan Grup B, Selasa (26/11/2019) di Stadion Rizal Memorial, Indonesia mengalahkan Thailand, yang merupakan juara bertahan, dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Tim Garuda Muda tercipta di masing-masing babak. Gol pertama dicetak Egy Maulana Vikri sebelum akhirnya Osvaldo Haay mencetak gol kedua lima menit jelang laga usai.

Indra Sjafri mengaku bersyukur atas kemenangan ini. Apalagi laga ini adalah pertandingan perdana timnya di ajang SEA Games 2019.

"Alhamdulilah bersyukur bisa menang melawan Thailand. Kemenangan di laga perdana sangat penting untuk modal melakoni laga-laga selanjutnya," ujar Indra, di laman resmi PSSI.

Pelatih yang sukses membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 2013 dan Piala AFF U-22 2019 mengaku sudah mempersiapkan pola permainan meredam Thailand dan anak asuhnya menjalankan strategi dengan baik.

"Kami juga sudah adaptasi lapangan sintetis sebelumnya. Terima kasih kepada PSSI yang telah memberikan fasilitas kepada kami agar dapat latihan di lapangan sintetis. Termasuk program uji coba dengan lawan-lawan yang berkualitas," katanya.

Pada laga selanjutnya, Indonesia akan melawan Singapura di tempat yang sama pada 28 November 2019. Laga tersebut akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kemenangan di Laga Perdana Modal Penting Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.