Search

Terpopuler - Ogah Ikut Reuni 212, Ini Kata Jari 98

Terpopuler - Ogah Ikut Reuni 212, Ini Kata Jari 98

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (Jari 98), Willy Prakarsa mengangap kondisi ekonomi bangsa ini, sedang  tak stabil. Untuk itu, diharapkan rakyat dan pemerintah lebih fokus mencari solusi bagaimana membawa bagsa ini lebih baik kedepan ketimbang  mengikuti Reuni 212.


Dia juga menilai, sesuai pengelaman sebelum-sebelumnya momentum reuni Perkumpulan Alumni 212 tak pernah terlepas dari syarat kepentingan politik.

"Kondisi ekonomi bangsa ini sedang mengkhawatirkan. Harusnya bersatu untuk maju bukan malah buat gitu-gituan (Reuni 212)," kata Willy, Minggu (1/12/2019).

Kemudian, kata Willy, lebih tepatnya lagi mengontrol dan mengkritisi pemerintah  apabila ada kebijakan yang dinilai tak relevan ketimbang riuh soal Reuni 212. Dia juga menegaskan, Jari 98 selalu berdiri sebagai garda terdepan memperjuangkan hak rakyat.

"Jari’98 itu Sosial Kontrol,tidak ada yang perlu ditakuti sepanjang mengkritisi Pemerintah itu berikan solusinya. Jika sudah bicara soal Kemerdekaan perut rakyat maka Jari’98 tampil di garda terdepan," tutupnya. [wll]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ogah Ikut Reuni 212, Ini Kata Jari 98"

Post a Comment

Powered by Blogger.