Search

Terpopuler - Gegara Pintu Minimarket Bocah Ini Meninggal Tragis

Terpopuler - Gegara Pintu Minimarket Bocah Ini Meninggal Tragis

INILAHCOM, Jakarta - Seorang bocah berinisial S (3), dinyatakan meninggal akibat  tertimpa runtuhan kaca pintu minkmarket di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat.


Peristiwa tersebut bermula dari korban S tengah menunggu ibunya yang sedang membayar di kasir. Tapi, tiba-tiba saja pintu kaca minimarket jatuh menimpanya.

"Korban tewas setelah ditinggal ibunya mengembalikan kelebihan belanja didalam," kata Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono di Rabu (27/11/2019).

Korban mengalami luka parah pada bagian badan dan lebam di kepala. Pintu minimarket yang menimpa S memang dalam kondisi rusak sebelum menimpa korban.

"Memeriksa sepuluh saksi yang berkaitan dengan kasus tersebut, termasuk karyawan-karyawannya," katanya.

Saat ini masih didalami lagi, apabila ditemukan  unsur kelalaian, maka pihaknya akan melakukan gelar perkara dan menetapkan tersangka. Dijerat dengan Pasal 359 KUHP ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

"Kan ada bagian bagian tertentu dan SOP. Kami akan gelar siapa yang bertanggungjawab. Pasti ada tersangka. Mungkin bisa bagian kasir. Kan ga mungkin tugasnya mengawasi pintu ini, bisa teknisi," pungkasnya. [wll]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Gegara Pintu Minimarket Bocah Ini Meninggal Tragis"

Post a Comment

Powered by Blogger.