Search

Terpopuler - Pelatih Singapura Sebut Indonesia Berkualitas

Terpopuler - Pelatih Singapura Sebut Indonesia Berkualitas

INILAHCOM, Manila - Pelatih Timnas Singapura U-23, Fandi Ahmad, menyakini laga melawan Indonesia U-23 tidak akan mudah bagi timnya. Fandi menilai Indonesia punya kualitas skuad dan pemain di atas Singapura.

Singapura akan jumpa Singapura di pertandingan kedua Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial. Kamis (28/11/2019) sore WIB. Pada pertandingan pertama, Indonesia mampu meraih kemenangan atas juara bertahan Thailand U-23 dengan skor 2-0, sementara Singapura ditahan imbang Laos 0-0.

Fandi Ahmad sudah melihat bagaimana Indonesia mampu memberikan perlawanan sengit pada Thailand. Pada laga tersebut, dua gol Garuda Muda dicetak Egy Maulana Vikri pada menit keempat memanfaatkan situasi sepak pojok, serta Osvaldo Haay pada menit ke-86 menyelesaikan skema serangan balik cepat.

Mengetahui kualitas permainan Indonesia, Fandi menekankan pada timnya agar bermain penuh determinasi dan mampu menjaga fokus. Sebab, kesalahan kecil saja bisa berujung gol.

"Mereka akan menjadi tim yang berbahaya. Kami harus bangkit, dan tidak boleh lagi bermain seperti itu (melawan Laos)," kata Fandi Ahmad usai melawan Laos.

Lebih lanjut, Fandi menegaskan bahwa laga melawan Laos bukanlah permainan terbaik Singapura. Lini tengah di babak pertama juga dianggap kurang greget.

"Itu bukan permainan terbaik kami, tapi masih bisa menciptakan sejumlah peluang yang seharusnya menjadi gol. Saya kira bukan hari baik kami," ia menambahkan.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

1 Response to "Terpopuler - Pelatih Singapura Sebut Indonesia Berkualitas"

  1. Halo semuanya
    Nama saya Josephine jumawan caballo, saya tinggal di orion bataan, phillipine. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu yang baik karina roland untuk membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya mengalami pinjaman pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa memberikan pinjaman, saya membutuhkan pinjaman selama 2 tahun yang lalu untuk memulai bisnis saya sendiri di kota orion bataan tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di dubai yang menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di dubai, karena saya berutang bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak punya apa-apa untuk dijalankan, pada hari yang sangat setia teman saya memanggil susan Ramirez setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ny. karina roland, jadi saya terpaksa menghubungi Susan Ramirez dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Ny. karina dan saya terkejut dengan pinjaman saya yang diproses dan diteruskan dan dalam waktu 6 jam pinjaman saya ditransfer ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus memberikan informasi tentang kerja yang baik dari ibu karina roland jadi saya menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi email Mrs. karina roland: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +15857083478 dan saya jamin Anda akan memberikan informasi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mrs.karina Rola dan email saya: (josephinejumawancaballo@gmail.com) semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu karina roland 'untuk mengubah kehidupan finansial saya.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.