Search

Terpopuler - Selingkuhi Ibu Beranak 5 Pria ini Diamuk Massa

Terpopuler - Selingkuhi Ibu Beranak 5 Pria ini Diamuk Massa

 

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah mobil jenis Toyota Avanza nomor polisi B 2718 TZU diamuk massa di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan Selasa 26 November 2019 siang. 
 
Hal ini bermula dari seroang pria berinisial S (44) mendapati istrinya MF (39) dijemput AM (29) yang diduga sebagai selingkuhan sang istri. 
 
"Menurut keterangan suami itu ada unsur selingkuh, perselingkuhan yang sudah berjalan cukup lama," kata Kapolsek Jagakarsa, Kompol Harsono, Selasa 26 November 2019.
 
Kesal mendapati istri yang sudah memberi lima orang anak padanya, selingkuh S lalu mengejar menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat. Dipertengahan jalan S coba memalang mobil. Tapi, AM tak mau berhenti dan malah menabraknya. Saat itu lantas S berteriak 'maling'.
 
Lalu banyak warga mengejar. AM yang panik lantas coba kabur dengan memacu mobilnya. Karena panik ia menabrak satu pengendara sepeda motor dan sebuah mobil taksi.
 
"Lalu menyerempet lagi sepeda motor. Kemudian menyerempet mobil taksi di Jalan Moch Khafi," ujarnya.
 
Sampai akhirnya laju mobil AM baru terhenti di pertigaan Jalan Moch Khafi II. Lalu pelaku diamuk dan mobilnya dirusak massa.  
 
 
"Sekarang pengemudi sudah ditangani unit laka Jakarta Selatan. Sedangkan perempuan dan tiga teman pengemudi masih di polres. Orang tua perempuan mau datang dari Cinere," katanya. [wll]
 
 

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Selingkuhi Ibu Beranak 5 Pria ini Diamuk Massa"

Post a Comment

Powered by Blogger.