Search

Terpopuler - MU Imbang, Perasaan Solskjaer Campur Aduk

Terpopuler - MU Imbang, Perasaan Solskjaer Campur Aduk

INILAHCOM, Sheffield - Manchester United nyaris mencatatkan comeback luar biasa. Tapi, pada akhirnya laga berakhir imbang. Usai laga, perasaan Ole Gunnar Solskjaer campur aduk.

Berlaga di Bramall Lane, Minggu (24/11/2019), MU sempat tertinggal dua gol lebih dulu melalui gol John Fleck dan Lys Mousset.

Setan Merah berbalik unggul 3-2 dalam waktu tujuh menit berkat gol Brandon Williams, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford. Kemenangan MU yang sudah di depan mata dibuyarkan oleh gol Oli McBurnie di injury time.

Ada perasaan bangga dan kecewa dalam hati Solskjaer. Dia bangga dengan respons anak asuhnya ketika mampu membalikkan skor. Tapi, dia kecewa karena hasil akhir laga hanya imbang.

"Ketika Anda tertinggal 0-2, Anda harus mencoba segalanya, main tanpa rasa takut dan berusaha keras. Rata-rata (tiga) gol kami kurang dari 20 menit dan itu patut dibanggakan," ujar Solskjaer, dikutip dari BBC.

"Ini pengalaman bagus untuk pemain-pemain muda karena tak mudah membalikkan kedudukan di tempat seperti ini (Bramall Lane)," tambahnya.

"Perasaannya campur aduk. Kami tak merasa senang, penampilan kami tidak bagus nyaris sepanjang laga. Tapi kami bisa membalikkan kedudukan dan menunjukkan kemampuan tim ini. Kami harus bisa tampil baik sepanjang laga. Kami tahu kami mampu, tinggal menunjukkannya saja," tandasnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - MU Imbang, Perasaan Solskjaer Campur Aduk"

Post a Comment

Powered by Blogger.