Search

Terpopuler - Liverpool Samai Catatan Start Terbaik Man City

Terpopuler - Liverpool Samai Catatan Start Terbaik Man City

INILAHCOM, London - Liverpool mengalahkan Crystal Palace pada pekan ke-13 Liga Premier Inggris 2019-2020. Hasil tersebut menyamai catatan start terbaik Manchester City.

Bermain di Selhurst Park, Sabtu (23/11/2019) malam kemarin, Si Merah harus bersusah payah mengalahkan Palace dengan skor tipis 2-1. The Eagles sebenarnya sempat mencetak gol terlebih dulu pada babak pertama namun dianulir wasit setelah melihat tayangan VAR.

Si Merah membuka keunggulan di babak kedua lewat aksi Sadio Mane yang diikuti gol Roberto Firmino. Tuan rumah memperkecil kekalahan melalui gol Wilfried Zaha. Skor 2-1 bagi keunggulan Liverpool bertahan hingga laga usai.

Kemenangan itu melanjutkan catatan oke Liverpool di liga musim ini, mereka belum terkalahkan dari 13 laga yang sudah dimainkan dengan rincian 12 menang serta sekali imbang. Anak asuh Jurgen Klopp masih nyaman di posisi teratas klasemen dengan mengemas 37 poin.

Catatan tersebut menyamai start terbaik di 13 laga perdana Liga Premier Inggris yang pernah dibuat Manchester City pada 2017-18. Saat itu, City mengumpulkan 37 poin dari 13 pertandingan, saat itu skuad asuhan Pep Guardiola membukukan 12 kemenangan serta sekali imbang.

Musim ini, City masih berada di peringkat tiga klasemen dengan 28 poin atau berselisih sembilan poin dari Liverpool.
 

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Liverpool Samai Catatan Start Terbaik Man City"

Post a Comment

Powered by Blogger.