Search

Terpopuler - Identitas Pengacung Pistol Diketahui Polisi

Terpopuler - Identitas Pengacung Pistol Diketahui Polisi

INILAHCOM, Kediri - Kasat Reskrim Polresta Kediri, AKP Hanif Fatih Wicaksono mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas pria pengacung pistol di jalan yang ramai di media sosial dalam beberapa waktu terakhir.

“Kami sedang mencari identitas sopir truk tersebut dan melakukan pemeriksaan terhadap pembuat video untuk dimintai keterangan terkait kejadiannya,” kata AKP Hanif.


Untuk senjata yang digunakan oleh pelaku, imbuh Hanif, dipastikan bukan senjata api, melainkan air soft gun yang biasa digunakan untuk olah raga menembak.

Mantan Kasat Reskrim Polres Kediri menambahkan, diduga pelaku adalah EB warga Tulungagung yang berprofesi swasta.

Sementara, kejadian pengancaman tersebut diduga akibat pelaku emosi adanya kemacetan oleh adanya perbaikan jalan dan banyak kendaraan berlawanan arah yang saling tidak sabar.

Warganet dihebohkan dengan beredarnya video adanya seorang warga yang membawa senjata berjenis pistol di jalan raya. Kuat dugaan kejadian tersebut berada di kawasan Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Dalam video yang diunggah pada jejaring social facebook dengan caption ‘romansa sopir truck’ tersebut tampak seorang warga yang membawa senjata jenis pistol dan diduga melakukan pengancaman terhadap sopir truk.

Dengan beredarnya video tersebut, Polresta Kediri langsung melakukan serangkaian penyelidikan dan hasilnya dipastikan bahwa senjata tersebut bukan senjata api melainkan air soft gun. [beritajatim]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Identitas Pengacung Pistol Diketahui Polisi"

Post a Comment

Powered by Blogger.