Search

Terpopuler - Wuling Donasi 5 Unit Confero untuk Ambulans

Terpopuler - Wuling Donasi 5 Unit Confero untuk Ambulans

INILAHCOM, Tangerang Selatan - Wuling Motors memberikan bantuan sebanyak lima unit Wuling Confero yang nantinya akan dioperasikan sebagai kendaraan ambulans dan mobil klinik kepada Rumah Zakat.

Seremoni penyerahan dilakukan di diler Wuling Arista Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (12/11/2019).

Hal tersebut menandai dimulainya program Corporate Social Responsibility (CSR) pabrikan asal China itu di bidang kesehatan bagi masyarakat Indonesia.

"Bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional, kami secara nyata mewujudkan kepedulian sosial perusahaan dan meneguhkan komitmen bagi masyarakat Indonesia, yakni berkontribusi di bidang kesehatan melalui program yang bekerjasama dengan Rumah Zakat," kata Xu Feiyun, Presiden Direktur Wuling Motors.

Nantinya, kendaraan operasional ini akan melayani di tiga wilayah, satu unit di Jakarta Timur, satu unit di Cikarang, dua unit di Yogyakarta, dan satu mobil klinik akan beroperasi di wilayah Bogor.



CEO Rumah Zakat Nur Effendi menyambut positif inisiatif yang dilakukan oleh Wuling. Menurut dia, adanya fasilitas ini diyakini mampu meningkatkan pelayanan ambulans dan mobil klinik.

"Wuling Confero memenuhi persyaratan untuk sebuah kendaraan ambulans dan mobil klinik. Dengan beroperasinya Wuling Confero ini, dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan fasilitas kesehatan terutama di empat daerah tersebut," ujar Effendi.

Dia mengklaim bahwa fasilitas layanan yang diberikan ini bisa dimanfaatkan secara cuma-cuma alias gratis oleh masyarakat.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Wuling Donasi 5 Unit Confero untuk Ambulans"

Post a Comment

Powered by Blogger.