Search

Terpopuler - Kena Sanksi Dua Pemain Milan Absen Lawan Napoli

Terpopuler - Kena Sanksi Dua Pemain Milan Absen Lawan Napoli

INILAHCOM, Milan - AC Milan dapat kabar kurang mengenakan dari hasil sidang Komisi Displin. Dua pemain Milan mendapat sanksi satu pertandingan saat jumpa Napoli usai jeda internasional.

Milan akan menghadapi Napoli di San Siro, Minggu (24/11/2019), pada pekan ke-13 Liga Serie A Italia 2019-2020. Pada laga tersebut pelatih Stefano Pioli dipastikan tidak bisa memainkan Hakan Calhanoglu dan Ismael Benacer.

Keduanya mendapat sanksi larangan tampil satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning. Saat Milan kalah 0-1 dari Juventus akhir pekan kemarin, Calhanoglu dan Benacer sama-sama mendapat kartu kuning. Tanpa Calhanoglu dan Benacer menjadi kerugian tersendiri bagi I Rossoneri yang tengah anjlok performanya.

Calhanoglu dan Benacer merupakan pilar utama di skuad Milan, sejak awal musim peran keduanya hampir tak tergantikan. Calhanoglu tercatat sudah mencetak dua gol dan melepaskan satu assists dari 12 penampilan, sementara Benacer belum mencetak gol dari delapan penampilan.

Milan butuh kemenangan atas Napoli untuk mengembalikan kepercayaan diri serta berupaya memperbaiki posisi di tabel klasemen sementara. Hingga pekan ke-12, Milan masih tertahan di peringkat 14 dengan mengemas 13 poin.

Sumber: Football-Italia

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kena Sanksi Dua Pemain Milan Absen Lawan Napoli"

Post a Comment

Powered by Blogger.