Search

Terpopuler - Skuad Garuda Siap Kerja Keras Kalahkan Malaysia

Terpopuler - Skuad Garuda Siap Kerja Keras Kalahkan Malaysia

INILACOM, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia di Stadion Bukit Jalil, pada laga lanjutan penyisihan grup G kualifikasi Piala Dunia 2020, Selasa (19/11/2019).

Timnas Indonesia diharapkan dapat meraih hasil maksimal saat melawan Malaysia. Pada laga leg pertama Indonesia kalah 2-3 di Stadion Gelora Bung Karno, 5 September lalu.

Indonesia pun belum pernah menang sekali pun di penyisihan grup G. Selain takluk dari Malaysia, skuad Garuda mengakui keunggulan Thailand (0-3), Uni Emirat Arab (0-5), dan Vietnam (1-3).

Maka dari itu, kemenangan menjadi target utama Indonesia. Bek tengah timnas Indonesia Yanto Basna mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya siap bekerja keras untuk mewujudkannya.

"Kami sudah datang sejak seminggu lalu dan melakukan persiapan sejak awal disini. Untuk itu, kami optimis dan bertekad berjuang keras melawan Malaysia," ungkap Basna dikutip dari PSSI.

"Semua strategi dan taktik melawan Malaysia sudah diberikan pelatih kepada kami. Tentu kami semua akan bekerja keras," tambahnya.

"Kami juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia baik yang hadir di Stadion maupun yang di Indonesia," jelasnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Skuad Garuda Siap Kerja Keras Kalahkan Malaysia"

Post a Comment

Powered by Blogger.