Search

Terpopuler - Montolivo: AC Milan Paksa Saya Pensiun

Terpopuler - Montolivo: AC Milan Paksa Saya Pensiun

INILAHCOM, Milan - Riccardo Montolivo memutuskan pensiun dari sepakbola. Montolivo menyebut keputusan tersebut ia ambil disebabkan situasi di Milan membuatnya tidak nyaman.

Montolivo tidak memiliki klub setelah kontraknya bersama Milan habis pada 30 Juni 2019. Musim terakhir Montolivo bersama Milan (2018-19) tidak berjalan bagus baik. Hampir sepanjang musim, pelatih I Rossoneri saat itu, Gennaro Gattuso, lebih sering memarkir Montolivo di bangku cadangan.

Sebelumnya, ia harus rela kehilangan ban kapten dari lengannya yang berpindah ke Leonardo Bonucci pada musim panas 2017 dan tergusur lagi oleh Alessio Romagnoli jelang musim 2018-19.

Situasi tersebut akhirnya berakibat pada kondisi psikis dan kebugaran Montolivo. Dengan usia tak lagi muda, 34 tahun, Montolivo memilih menyudahi kariernya sebagai pesepakbola.

"Saya akan berhenti bermain sekarang," kata Montolivo kepada Correier dello Sport.

"Saya akan terus tinggal di Milan bersama keluarga saya. Apa yang akan saya lakukan sekarang, saya tidak tahu. Saya harus memikirkannya."

"Anda bisa katakan (Milan) memaksa saya berhenti bermain. Saya bahkan tidak dapat kesempatan untuk pamit ke fans setelah tujuh tahun," pungkasnya.

Montolivo bergabung ke Milan dari Fiorentina pada 2012. Selama tujuh musim memperkuat Il Diavolo Rosso, pria Italia sudah tampil 158 kali di semua kompetisi dengan mencatat 10 gol dan 15 assists.

Sumber: Football-Italia

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Montolivo: AC Milan Paksa Saya Pensiun"

Post a Comment

Powered by Blogger.