Search

Terpopuler - Modal Bagus Timnas U-23 Sebelum ke SEA Games

Terpopuler - Modal Bagus Timnas U-23 Sebelum ke SEA Games

INILAHCOM, Cibinong - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengaku optimistis dengan peluang Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019 Filipina setelah melihat tim asuhan Indra Sjafri mengalahkan Iran U-23 dengan skor 2-1.

Dalam laga persahabatan di Stadion Pakansari, Sabtu (16/11/2019), dua gol kemenangan Indonesia dicetak Muhammad Rafli pada menit ke-32 dan Egy Maulana Vikri pada menit ke-84. Adapun satu gol Iran dicetak melalui eksekusi tendangan penalti Reza Shekari pada menit ke-40.

Kemenangan ini tentu menjadi modal bagus jelang tampil di SEA Games. Hasil ini lebih baik dari laga sebelumnya yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali pada 13 November 2019. Saat itu, hasil pertandingan berakhir imbang 1-1.

"Dengan melihat perkembangan permainan hari ini saya optimis garuda muda mampu bersaing dan memberi hasil maksimal, penyelesaian akhir yang menjadi kekurangan pada laga uji coba pertama berhasil diperbaiki oleh Indra Sjafri," ujar pria yang diakrab disapa Iwan Bule, di laman resmi PSSI.

"Ya ini hasil yang positif. Kami berterima kasih kepada PSSI yang memberi kesempatan kepada tim untuk belajar dari beberapa laga uji coba. Semoga hasil ini kian memotivasi pemain dan kita harap di Filipina mereka bisa tampil lebih baik lagi," timpal Indra Sjafri.

Sebelum laga uji coba melawan Iran, Timnas U23 juga sudah beruji coba melawan Arab Saudi, Jordan, dan China dalam turnamen yang diadakan di China pada bulan Oktober lalu.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Modal Bagus Timnas U-23 Sebelum ke SEA Games"

Post a Comment

Powered by Blogger.