Search

Terpopuler - Kasus Sukmawati Sulit Dilanjut, Ini Alasannya

Terpopuler - Kasus Sukmawati Sulit Dilanjut, Ini Alasannya

INILAHCOM, Jakarta - Kasus ucapan Sukmawati Soekarnoputri soal membandingkan Nabi Muhammad dengan Presiden Soekarno, diyakini tak bakal dilanjutkan oleh pihak kepolisian. Hal ini disampaikan oleh Cendekiawan Muda Nahdlatul Ulama (NU) Nur Ahmad Satria.

Nur Ahmad yang juga akademisi  Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA) Jakarta ini beranggapan bahwa Polisi dapat dengan mudah menyimpulkan soal laporan yang dituduhkan kepada Sukmawati.

Sukmawati disebut membuat pernyataan yang dinilai menghina itu justru saat menghadiri acara diskusi yang digagas oleh pihak kepolisian bertajuk "Bangkitkan Nasionalisme Bersama Kita Tangkal Radikalisme dan Berantas Terorisme".

"Laporan ke polisi nanti saya punya keyakinan tidak akan dilanjutkan dan itu lebih baik jangan dilanjutkan cukup dengan pendekatan kekeluargaan...itu kan di acara diskusi di humas polisi jadi rekaman aslinya tentu polisi punya," kata Nur Ahmad, Rabu (20/11/2019).

Nur Ahmad juga berharap ke depan kasus  yang terjadi seperti saat ini tak perlu dibesar-besarkan apalagi diseret ke ranah hukum. Namun menyelesaikannya dengan cara kekeluargaan.

"Perkara semacam ini jangan dibiasakan lah untuk selalu dibawa ke ranah hukum . Coba dibiasakan diselesaikan dengan cara kekeluargaan saja sepertinya itu lebih bijak," tutupnya. [rok]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kasus Sukmawati Sulit Dilanjut, Ini Alasannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.