Search

Terpopuler - Inter Milan Menang Dramatis Lawan Bologna

Terpopuler - Inter Milan Menang Dramatis Lawan Bologna

INILAHCOM, Bologna - Inter Meraih kemenangan dramatis atas Bologna. Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, Nerazurri menang 2-1 berkat gol di injury time.

Berlaga di Renata Dall'Arra, Minggu (3/11/2019) dini hari WIB, Inter sebenarnya bisa mencetak gol di menit ke-33. Martinez mengecoh kiper Bologna, Skorupski, dan mencetak gol ke gawang yang kosong. Tapi, wasit menganulir karena offside.

Bologna mencetak gol lebih dulu di menit ke-59. Memanfaatkan umpan Svanberg, tendangan Soriano yang mengenai De Vrij tak bisa dihentikan kiper Inter, Handanovic.

Inter menyamakan skor di menit ke-75. Tendangan Brozovic ke kotak penalti disambar Skriniar, tapi bola bisa ditepis Skorupski. Bola liar diselesaikan dengan mudah oleh Lukaku.

Inter mencetak gol kemenangan di injury time melalui tendangan penalti Lukaku. Wasit memberikan penalti setelah Orsolini melanggar Martinez di kotak terlarang. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini menempatkan Inter untuk sementara di puncak klasemen dengan 28 poin, sedangkan Bologna di posisi 12 mengemas 12 poin.

Susunan pemain

Bologna: Lukasz Skorupski; Ibrahima Mbaye, Mattia Bani, Danilo, Ladislav Krejci; Andrea Poli, Mattias Svanberg, Roberto Soriano; Riccardo Orsolini, Rodrio Palacio, Nicola Sansone
 
Inter: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Valentino Lazaro, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Cristiano Biraghi; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Inter Milan Menang Dramatis Lawan Bologna"

Post a Comment

Powered by Blogger.