Search

Terpopuler - Indonesia Pastikan Satu Tiket Perempat Final

Terpopuler - Indonesia Pastikan Satu Tiket Perempat Final

INILAHCOM, Hong Kong - Kemenangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di babak pertama Hong Kong Open 2019 membuat Indonesia memastikan tiket perempat final.

Di babak kedua, Hendra/Ahsan sudah ditunggu rekan senegara sendiri, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso, yang sudah lebih dulu lolos.

Hendra/Ahsan mengalahkan wakil tuan rumah, Lam Wai Lok/Li Kuen Hon, dengan skor 21-11, 21-14. Sedangkan Wahyu/Ade memetik kemenangan atas Akira Koga/Taichi Saito (Jepang), dengan skor 6-21, 21-19, 21-19.

Menanggapi pertemuan dengan Hendra/Ahsan di babak kedua, Wahyu/Ade mengatakan bahwa mereka sudah sama-sama mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Hendra/Ahsan unggul 3-0 dalam catatan rekor pertemuan dengan Wahyu/Ade. Pertemuan kedua pasangan terjadi di Japan Open 2019, kala itu Hendra/Ahsan menang dengan skor tipis, 16-21, 21-18, 22-20.

"Pertemuan terakhir cukup ramai, kami sudah sama-sama tahu permainan masing-masing. Hendra/Ahsan bukan cuma banyak pengalaman, tapi kualitas permainan mereka memang lebih baik. Kami harus lebih siap dan coba lebih nekad saja di lapangan," ucap Wahyu.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Indonesia Pastikan Satu Tiket Perempat Final"

Post a Comment

Powered by Blogger.