Search

Terpopuler - Calhanoglu Ingin Kembali ke Bundesliga

Terpopuler - Calhanoglu Ingin Kembali ke Bundesliga

INILAHCOM, Milan - Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, mengatakan ia tak akan menolak pindah andai Bayern Munchen atau Borussia Dortmund menawarnya.

Baru-baru ini pemain internasional Turki itu mengungkapkan terkait masa depannya, dan ia mengakui bahwa suatu saat nanti ingin kembali ke Bundesliga Jerman.

"Saya besar di Jerman, tetapi saya suka berbicara dengan orang-orang di Italia. Dari sudut pandang Olahraga, tentu Bayern Munchen dan Borussia Dortmund atau tim besar Jerman lainnya dalah tujuan," kata Calhanoglu dikutip dari Football Italia.

Pemain berusia 25 tahun itu sebenarnya sudah pernah dilirik oleh Bayern Munchen pada tahun 2014 lalu, tapi ia lebih memilih untuk pindah ke Bayer Leverkusen.

"Sebuah kehormatan Bayern meilirik saya. Tapi saat itu mereka masih memiliki Arjen Robben dan Franck Ribery, yang selalu menjadi starter dan juga dicintai penggemar," bebernya.

"(Jika dapat tawaran lagi) sulit untuk mengatakan tidak. Jika pada suatu saat nanti Bayern kembali untuk saya, saya tidak akan menolaknya," pungkasnya menutup.

Calhanoglu bergabung dengan dengan Milan pada musim panas 2017 dengan biaya sebesar 24 juta Euro. Dia telah membuat 103 penampilan di semua kompetisi untuk Rossoneri, mencetak 14 gol dan memberikan 25 assist.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Calhanoglu Ingin Kembali ke Bundesliga"

Post a Comment

Powered by Blogger.